Rapat Persiapan UAMBN, UAMNU, UTS dan Evaluasi KBM

Rapat PersiapanHari ini diadakan rapat yang membahas tentang persiapan UAMBN, UAMNU, UTS dan Evaluasi KBM. UAMBN dan UAMNU adalah kaitannya dengan Panitia Pelaksana di sekolah sendiri, dan juga siapa saja yang bertugas untuk menjadi Pengawas. Dalam kesempatan itu Kepala Madrasah (Bpk. Lilik Sugianto, S.Pd.I) berpesan kepada bapak/ibu guru agar nantinya dalam mengawasi ujian, melaksanakan tugasnya sesuai aturan yang telah ditetapkan. Selain itu agar para guru yang menjadi pengawas tidak melakukan hal-hal yang bisa menjelekkan nama baik almamater.

Sebelumnya, pelaksanaan persiapan ujian itu sendiri sudah dilakukan oleh pihak sekolah, dengan menambah jam ekstra (Les) kepada siswa kelas enam. Akan tetapi pelaksanaanya itu sendiri masih memerlukan peninjauan ulang. Selain itu madrasah kita juga mendelegasikan muridnya (Mamlu’atul Husnia) untuk ikut bimbingan se KKM. Alhamdilillah, dari hasil penilain, Mamluatul Husnia mampu bertengger di jajaran siswa terbaik.

Adapun tentang pelaksanaan Ujian Tengah Semestar akan dilaksanakan pada tanggal 21 Maret 2011. Dengan demikian bapak/ibu guru diharapkan untuk segera menyetorkan soal yang akan diujikan nanti. Muncul juga usulan bagaimana jika ujian untuk jam nol (mengaji) juga kita ujikan dengan lembar soal, agar juga mendapat perhatian serius dari para siswa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s